AUTO BIOGRAFI

Diposting oleh Unknown Jumat, 22 Juni 2012

Add caption

AUTO BIOGRAFI


Biasanya aku dipanggil julian ,kalau lebih akrab bisa dipanggil apa saja “Yang penting bagus”.Aku tinggal bersama kedua orang tuaku di kudus dan disana juga aku juga lahir pada tanggal 03 juli 1995 tepatnya dirumah sakit. Aku merupakan anak kedua dari 3 bersaudara.

Pendidikanku saat ini masih SMA dan masih muda, baru kelas 2 sma. Agama yang aku jalani saat ini yaitu agama islam.

saat lelah biasanya hobby ku yaitu mendengakan music yang ringan – ringan dan melakukan hal – hal yang aku sukai .kalau makanan  favorit ku  banyak sekali sampai – sampai tak terhitung. Di hidup ini aku mempunyai prinsip sederhana yaitu

 Alon-alon asal kelakon begitulah prinsip hidup yang diajarkan oleh ibu saya. Sebuah ungkapan dalam bahasa Jawa yang berarti pelan-pelan asal terselesaikan. Dalam benak manusia pasti banyak keinginan dan harapan yang ingin dicapai. Sebagian terbungkus mimpi dan sebagian yang lain ditutupi obsesi. Ya.. di sinilah nafsu berperan banyak, membimbing manusia untuk memperoleh banyak hal.

Ojo kesusu, jangan tergesa-gesa. Ibu selalu mencontohkan dalam setiap kesehariannya. Beliau selalu melakukan sesuatu dengan hati-hati, cermat dan tepat. Ibu tidak suka sesuatu yang terlalu diburu-buru. Semua kegiatan butuh persiapan dan semuanya harus dilakukan dengan tepat. Sebagai contoh dalam hal memasak beliau memperhatikan setiap detail mulai dari berbelanja bahan sampai ke penyajian, sungguh perfect di mata saya.

            Urip sepisan ojo digawe susah, begitulah kata bapak saya. Hidup sekali jangan dibikin susah. Dunia hanya persinggahan untuk mencari bekal kehidupan akhirat. Hidup memang sulit tapi jangan dipersulit, hidup memang mudah tapi jangan diremehkan.


0 komentar

Posting Komentar

Translate